BREAKING NEWS
Search

STINKY Kembali Release Album Baru

Masih inget dengan single "Mungkinkah" di akhir 90-an... Yup, STINKY band asal Jakarta yang terbentuk pada 2 Februari 1996 dengan formasi awal yaitu Andre (vocal), Irwan (bass), Ndhank (gitar), Nano (gitar) dan Edy (drum) kini kembali merelease album terbarunya yang ke-9.
Setelah mengalami beberapa kali pergantian personil, di almbum yang ke-9 ini, STINKY kembali hadir dengan formasi terbaru mereka yaitu Ary (vocal), Irwan (bass), Ndhank (gitar), Bayu (gitar), Rangga (keyboard) dan Edy (drum).

Di albumnya yang ke-9 ini, STINKY coba menawarkan single hits mereka "AKU HANYA MANUSIA". Konsep lagu-lagu di album ke-9 STINKY tidak terlalu jauh berbeda dengan album-album sebelumnya, namun terjadi perubahan image STINKY ke arah yang lebih dewasa.

Seperti pada 8 album sebelumnya, lagu-lagu terbaru STINKY tetap di dominasi oleh Irwan bersama Ndank sebagai pencipta. Selain lagu terbaru, STINKY juga akan mencoba mendaur ulang lagu-lagu andalan STINKY sebelumnya dengan aransemen yang tentunya lebih menarik.

Dengan adanya perubahan image, logo maupun personil STINKY diharapkan mampu memberikan suasana baru bagi masyarakat penikmat music di tanah air.
Dan inilah persembahan album ke-9 STINKY untuk seluruh STINKIES yang masih tetap setia menunggu single-single terbaru mereka :
1. Aku Hanya Manusia
2. Seribu Cahaya
3. Menjaga Hati
4. Lupakan Aku
5. Cinta Kedua
6. NMO (Narsis Mode On)
7. Cinta Terindah
8. Hanya Mimpi
9. Kilas Balik Cinta
10. Tahukah Kamu
(radioindramayu)



nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


1 thought on “STINKY Kembali Release Album Baru