BREAKING NEWS
Search

SM*SH, Dibenci Dan Digemari, Sukses Lewat Single I Heart You

Hadirnya boyband yang menamakan diri mereka SM*SH (dibaca: Smash) membawa respon yang beragam dari penikmat musik tanah air. Adapun SM*SH itu sendiri adalah singkatan dari Seven Man as Seven Heroes.

Beberapa orang menilai bahwa boyband asal Jakarta itu dianggap plagiat band Korea yang juga bernama sama, Smash. Namun ada juga yang sangat mengagumi mereka karena telah memberi warna baru dalam industri musik Indonesia yang sedang didominasi oleh musik Melayu.

Ditengah pro dan kontra tesebut, mari kita lebih mengenal mereka. SM*SH adalah boyband yang meluncurkan single I Heart You. Untuk lagu tersebut, mereka melakukan promo sejak bulan Oktober 2010 lalu.

Boyband yang beranggotakan Morgan Oey, Rangga Dewamoela S, Rafael, Dicky M Prasetya, Reza Anugrah, Muhammad Ilham Fauzi, dan Bisma Karisma tidak hanya bisa menyajikan suara bagus mereka kepada pendengarnya. Namun juga tarian dan gaya berdandan yang sangat up to date di kalangan anak muda. Dan mereka mengakui hal tersebut dikarenakan mereka mengikuti jejak sang idola yang juga selalu tampil dengan tariannya, Michael Jackson.

Lagu I Heart You milik boyband SM*SH kini makin sering terdengar. Mulai dari banyaknya radio yang memutarkan lagu tersebut hingga acara musik yang menayangkan video klip mereka.

Dibalik semua nada yang dilantunkan, tentu ada cerita tersendiri tentang lagu bertajuk I Heart You tersebut. Lantas, apa makna yang ingin disampaikan oleh Morgan dan kawan-kawan dalam lagu ini? Menurut Bisma, lagu ini mengungkapkan perasaan hati, sama seperti I Love You tapi lebih dalam lagi.

Selain itu, ada pula cerita menarik di balik lagu I Heart You itu. Ternyata, lagu ini diciptakan oleh empat orang penyiar radio, salah satunya adalah Sogi Indra Duaja. Karena liriknya yang mudah diingat dan secara keseluruhan musiknya memang bagus, maka lagu tersebut terpilih sebagai lagu andalah SM*SH.

Nama boyband SM*SH semakin digemari para penikmat musik tanah air. Khususnya bagi mereka remaja putri yang mengagumi ketampanan, dan keahlian tujuh cowok yang mampu berjoget sambil nyanyi tersebut.

Boyband yang terbentuk pada 10 April 2010 itu juga bercerita kalau pengaruh terbesar dalam karir mereka adalah Michael Jackson.

Sejak pertama kali meramaikan dunia musik tanah air. Kehadiran SM*SH memang selalu disama-samakan dengan boyband Korea yang juga memiliki nama yang sama, SMASH. Namun tidak sedikit pula yang menyukai mereka karena dianggap sebagai pendobrak pintu musik Indonesia ditengah menjamurnya band-band bernada minor dengan musik Melayunya. (kasakusuk)



nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “SM*SH, Dibenci Dan Digemari, Sukses Lewat Single I Heart You