BREAKING NEWS
Search

Libur Panjang Akhir Pekan, Jalur Pantura Padat

Jalur Pantura Indramayu kembali dipadati arus kendaraan dari arah Jakarta seiring dengan libur akhir pekan yang lumayan panjang. Pantauan team radioindramayu sepanjang Jum'at (2/4) pagi hingga siang hari, peningkatan volume kendaraan dijalur pantura Indramayu lebih terlihat dari arus kendaraan pribadi roda 4 yang meningkat sekitar 30% dibandingkan hari-hari biasa. Sedangkan volume kendaraan roda 2 dari arah Jakarta juga mengalami peningkatan, namun tidak begitu signifikan.

Sementara itu, Bus angkutan umum dari arah Jakarta tujuan Cirebon ataupun kota-kota lain di Jawa Tengah, juga terlihat penuh dengan penumpang.

Libur akhir pekan yang cukup panjang ini nampaknya dimanfaatkan oleh sebagian warga ibukota untuk pulang ke kampung halaman ataupun mengunjungi kerabat diluar kota. (radioindramayu)



nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


1 thought on “Libur Panjang Akhir Pekan, Jalur Pantura Padat

    1. Alhamdulilah akhirnya radio indramayu punya blog juga, saya sangat suka. Kalau boleh saran blognya sering di update ya. . . Admin blog ini tuh dari kc10 atau bukan? Balesnya ke chatbox blog saya ya. Terimakasih.

      ReplyDelete