BREAKING NEWS
Search

166 Atlet Porda dikukuhkan

Sebanyak 166 laskar Wiralodra yang akan bertrung di ajang Porda XI Jawa Barat pada bulan Juli mendatang, Sabtu (24/4) dikukuhkan oleh Bupati Indramayu DR. H. Irianto MS. Syafiuddin di GOR Singalodra mereka siap menembus posisi 10 besar dan membawa medali emas sebanyak mungkin.

Dalam pengukuhan itu, hadir semua atlet dari 19 cabang olahraga dan juga BPOC, dihadapan bupati para atlet dan official berjanji untuk memberikan prestasi yang maksimal demi nama baik Indramayu yaitu dengan jalan berlatih secara sungguh-sungguh dan berkesinambungan serta terus melakukan upaya perbaikan terhadap hal-hal yang belum maksimal. Selain itu para atlet dan official juga ingin memberikan kado manis diujung kepemimpinan Irianto MS. Syafiuddin sebagai Bupati Indramayu.

Seperti diketahui, dalam Porda XI yang akan berlangsung di Bandung ini kontingan Indramayu mengirimkan 19 cabang olah raga yakni atletik, angkat berat/besi, dayung, tinju, gulat, tae kwon do, pencak silat, tarung derajat, kempo, judo, wushu, panahan, balap motor, panjat tebing, sepak bola, sepak takraw, bola voli pasir, bulu tangkis, dan catur serta BPOC. Selain berkekuatan 166 atlet kontingan juga didukung oleh 57 orang official dengan dukungan dana dari APBD sebesar 2.947.132.000,- Untuk mengangkat prestasi Indramayu, KONI Indramayu pada Porda kali ini telah mencanangkan Tri Sukses yaitu sukses prestise, prestasie, dan manajemen. Sampai saat ini sejumlah terobosan telah dilakukan untuk mewujudkan Tri Sukses tersebut.

Dihadapan para atlet, official, satlakgas, dan para motivator Bupati Indramayu DR. H. Irianto MS. Syafiuddin dalam amanatnya mengungkapkan, Indramayu pernah mengalami prestasi yang sangat luar biasa pada Porda tahun 2003 yakni posisi 3 besar namun pada Porda 2006 di Karawang posisi Indramayu berada diurutan 13, mengalami penurunan yang sangat signifikan maka pada Porda tahun ini prestasi itu harus kembali di raih dan di bawa pulang untuk Indramayu.

Bupati menegaskan, prestasi dan hasil Porda X tahun 2006 di Karawang harus dijadikan modal dan semangat untuk berprestasi pada Porda XI 2010 sekarang ini. Target proyeksi medali emas yang diharapkan jangan hanya menjadi isapan jempol jika memang jadi beban berat. (dens/humasindramayu)



nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “166 Atlet Porda dikukuhkan