BREAKING NEWS
Search

Pencuri Laptop Tewas Dikeroyok Massa

Lantaran kepergok mencuri laptop,seorang peminta sumbangan, Dalim (24 tahun), penduduk Blok Satu Desa Tinumpuk Kec.Juntinyuat Kab.Indramayu tewas dikeroyok massa. Korban diketahui mencuri komputer jinjing itu di rumah salah seorang warga di Desa Wanasari Kec.Widasari Kab.Indramayu, Kamis (15/4) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kasus keroyok massa yang menewaskan pencuri berkedok peminta sumbangan itu terjadi begitu cepat. Saat itu Dalim berkeliling dari satu desa ke desa lain berniat meminta sumbangan untuk pembangunan sebuah masjid. Namun niat mulia Dalim berubah ketika di rumah salah satu warga di Desa Wanasari. Saat sedang meminta sumbangan, Dalim melihat sebuah laptop di atas meja pemilik rumah.

Suasana sepi dalam rumah dan di sekitarnya membuat pikiran kotor Dalim muncul. Laptop sang pemilik rumah lalu diambilnya lalu bergegas pergi. Namun sial, rupanya aksi pencurian yang dilakukan Dalim diketahui pemilik rumah. Maka ketika Dalim berusaha kabur, pemilik rumah lalu meneriaki maling. Dalam sekejap, warga sekitar yang mendengar teriakan itu ikut mengejar. Dalim pun terkepung dan keruan menjadi bulan-bulanan warga. Banyaknya warga yang menghakimi, membuat Dalim babak belur. Dalam hitungan menit, Dalim terkapar tak sadarkan diri.

Tubuhnya penuh luka akibat bogem mentah warga yang marah. Situasi mereda setelah datang petugas Polsek Widasari yang mendapat laporan. Melihat ada korban tergeletak, polisi segera mengevakuasinya ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu (RSBI) Losarang. Namun dalam perjalanan, Dalim menghembuskan nafas terakhir akibat luka yang dialaminya.

Kapolres Indramayu Ajun Komisaris Besar Polisi Nasri Wiharto melalui Kapolsek Widasari Ajun Komisaris Polisi Muhadi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut Muhadi, sejauh ini pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi terkait tewasnya pencuri berkedok peminta sumbangan itu. (pikiran-rakyat.com)



nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “Pencuri Laptop Tewas Dikeroyok Massa