BREAKING NEWS
Search

Dicari Petualang Petualang Tangguh

Sebuah perjalanan panjang dan penuh tantangan siap untuk ditaklukan. Berawal dari orieentering, dilanjutkan dengan EcoChallenge selama 48 jam nonstop untuk menembus ke tahap final para petualang sejati yaitu Desert Challenge.

Setelah sukses dengan Djarum Super Adventurace 1, satu lagi event yang penuh dengan tantangan dan petualangan yang akan memompa level tertinggi adrenalin anda, "Djarum Super Adventurace 2 - The Extreme Journey".
Jika anda berjiwa petualang dan mampu bekerjasama dalam team serta tertantang untuk melintasi negara-negara yang tidak dikenal, inilah saatnya anda tunjukkan kemampuan anda dalam event Djarum Super Adventurace 2 - The Extreme Journey yang akan memperebutkan total hadiah 500 Juta rupiah. Selain itu, anda juga berkesempatan untuk bisa tampil di layar kaca.

Bagi anda yang berminat untuk ikut dalam event ini, persyaratannya : Sehat fisik & mental, Usia 18 - 38 tahun, WNI, Memiliki SIM A dan Pendidikan minimal SMA.
Formulir pendaftaran bisa anda dapatkan di :
- Radio KC-10 FM Indramayu
Jl. Melati IV No.04 Jatibarang Indramayu
Telp. 0234 351829
- Radio Cinde FM Indramayu
Jl. Olahraga No.21 Indramayu
- Mapala Wirabuana Universitas Wiralodra
Jl. Ir. juanda Km.3 Indramayu

Pendaftaran dibuka paling lambat tanggal 06 Mei 2010.
Untuk informasi dan pendaftaran bisa juga di www.djarumsuper.com atau hotline 021-99924299 / 021 99925299 atau e-mail theextremejourney@yahoo.com


TAG

nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “Dicari Petualang Petualang Tangguh