BREAKING NEWS
Search

Saatnya Besarin Musik Loe!

Masih ingat dengan VOX, Dojihatori, The Morning After, Monkey To Millionaire dan The Banery? Yups, mereka adalah alumni L.A. Lights Indiefest yang namanya semakin dikenal di industri musik Indonesia. Kini nama mereka mampu bersaing dengan band-band mainstream yang sekarang menguasai pasar.

Di tahun keempat, L.A. Lights Indiefest kembali mencari talenta baru yang siap memberikan semua kreatifitas dan musikalitas mereka. Dan jika loe merasa memiliki band yang pantas untuk berkembang lebih besar lagi, loe wajib ikut L.A. Lights Indiefest 2010.

Untuk loe yang mau tahu apa saja syarat dan ketentuan L.A. Lights Indiefest 2010, berikut syarat dan tata cara pendaftarannya:
1. Jenis lagu yang didaftarkan dalam proses seleksi bebas tanpa batasan genre musik.
2. Kamu diwajibkan mengirimkan satu demo berlirik bahasa Indonesia. dan jika kamu menggunakan lirik bahasa Inggris maka diwajibkan mengirimkan satu lagu tambahan yang berupa terjemahannya. Atau lagu lain yang berlirik bahasa Indonesia.
3. Semua lagu bebas berkreasi sesuai genre dan ide musikalitas dari band kamu.
4. Usia personil band minimal 18 tahun saat pendaftaran dan maksimal 30 tahun.
5. Mengisi secara lengkap formulir pendaftaran serta melampirkan persyaratannya dan membaca ⁄ mengetahui syarat dan ketentuan "Terms & Conditions" L.A. LIGHTS INDIEFEST 2010.
6. Membayar biaya pendaftaran Rp. 30.000,–

Untuk pendaftaran wilayah Indramayu, kamu bisa hubungi :

Radio KC-10 FM Jatibarang
Jl. Melati IV No.04 Jatibarang Indramayu
Telp. 0234 351829
SMS. 081 222 879 879
(www.lalightsindiefest.com)


TAG

nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “Saatnya Besarin Musik Loe!