BREAKING NEWS
Search

Tak Mau Ketinggalan Zaman, Iis Dahlia Gaet Tompi

Agar tak ketinggalan zaman penyanyi dangdut Iis Dahlia mengaku akan menggandeng penyanyi jazz Tompi.

Pelantun lagu-lagu Melayu lawas ini mengakui karier bermusiknya tak lagi secemerlang dulu lantaran sudah banyak pedangdut muda yang lebih segar dan bisa mengikuti selera pasar.

Untuk itu dirinya siap memoles musik dangdutnya sehingga memiliki keunikan. Memang, lagu dangdut tak bias lepas dari cengkok suara khas pedangdut berdarah indramayu ini. Artis yang juga istri pilot tersebut akan membawakan jenis dangdut pop yang terdengar menarik.

Artis Kelahiran Bongas – Indramayu, Jawa Barat, 29 Mei 1972 ini juga mengaku, tak ingin musik dangdut yang monoton.

Iis Dahlia Mimpikan Konser Tunggal Dangdut
Sementara itu, penampilan Titi DJ dalam 'Swara Sang Dewi' benar-benar memukau Iis Dahlia. Pedangdut senior tanah air itu mengaku merasa sangat puas dengan apa yang disajikan dalam konser yang digelar di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Jumat (21/1), tersebut.

Dan hal itu memotivasinya untuk bisa menggelar konser yang sama, konser tunggal dangdut suatu hari nanti.

Tak hanya konser Titi, Iis juga telah berencana untuk menonton konser penyanyi belia bertaraf internasional, Justin Bieber. (poskota-kapanlagi)



nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “Tak Mau Ketinggalan Zaman, Iis Dahlia Gaet Tompi