BREAKING NEWS
Search

Kembalinya Si Suara Merdu, Rossa Purnama

Rossa Purnama, dengan nama asli Rosdiana dilahirkan dan dibesarkan di Subang, Jawa Barat. 

Diperjalanan karirnya, dari kecil Rossa memang sudah berbakat menyanyi. Karirnya diawali dari tahun 1986 dengan mengikuti ajang Festival Dangdut Se-Indonesia dan mendapat juara I sekaligus juara umumnya.

Kemudian tahun 1997 Rossa mengeluarkan album perdana "Biduan Janda Anak Dua" yang diproduksi DD Record. Selanjutnya mengeluarkan single duet dengan Jaja Miharja " Daun Kering Bisa Basah" produksi Gajah Mada Record, dan masih banyak album kompilasi lainnya.

Atas dukungan musisi papan atas Tops Lasido, dkk, kini Rossa Purnama mengeluarkan Album ke-2 bertajuk "Penabur Cinta"

Tops Lasido sang pemilik lagu mengungkapkan dirinya yakin dan optimis lagu "Penabur Cinta" ini akan beruntung dengan dinyanyikan Rosa , karena suara yang khas dan merdu. Tops Lasido berharap lagunya bisa diminati masyarakat luas karena lagu ini lebih bagus dari lagu- lagu sebelumnya yang ia ciptakan juga, seperti : Keangkuhan, Dingin, Harta Dan Rurga, dll. 

Penasaran dengan lagu dangdut terbaru Rossa Purnama - Penabur Cinta, silahkan anda download disini



nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “Kembalinya Si Suara Merdu, Rossa Purnama