BREAKING NEWS
Search

1 Dari 2 Gembong Pencuri Mobil Asal Indramayu Sekarat Diberondong Tembakan

Satu dari dua laki-laki gembong pencuri kendaraan bermotor roda empat asal Indramayu, Jawa Barat, koma setelah diberondong tembakan oleh polisi dari Polres Jakarta Barat saat mereka akan bertransaksi mobil hasil curian mereka di wilayah Cibubur, Jakarta Timur, Senin (17/1).

Pelaku bernama Tarsudi alias Bewel (38),dan Herman (33) ini akan menjual mobil hasil curian, Toyota Avanza B 1140 WU di wilayah Jatipulo, Palmerah.

Menurut Kepala Polres Jakarta Barat Komisaris Besar Yazid Fanani Senin (17/1), tersangka Herman diringkus di Cibubur saat dia mengendarai Toyota Yaris B 1453 TKI. Polisi pun mencoba menghentikan tersangka, namun tersangka melawan dengan mencoba menabrakan mobilnya kepada polisi. Bahkan, mobil yang dikemudikan tersangka juga menabrak gerobak pedagang ketoprak. Selanjutnya, polisi langsung melepaskan tembakan hingga mengenai tersangka pada tangan dan pelipisnya.

Rekan Herman, Tarsudi yang bertubuh tambun mengaku 20 kali mencuri mobil. Mereka selalu menyasar Toyota Avanza, dan Kijang Innova, karena bernilai jual tinggi dan cepat laku.

Dari tangan tersangka polisi menyita dua senjata tajam jenis clurit dan kunci leter T untuk buka kontak mesin, gunting besar untuk menggunting logam, pistol mainan, dan satu unit mobil Toyota Yaris B 1453 TKI sebagai barang buktinya. wahkendaraan operasional. (yustisi)


TAG

nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “1 Dari 2 Gembong Pencuri Mobil Asal Indramayu Sekarat Diberondong Tembakan