BREAKING NEWS
Search

Rumah Tempat Produksi Petasan Di Lobener Indramayu Meledak

Sebuah rumah yang menjadi tempat pembuatan petasan di Desa Lobener, Kecamatan Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat, Minggu (16/1) meledak. Ledakan yang terdengar hingga radius 500 meter.

Rumah sekaligus gudang petasan milik Haji Warson meledak akibat aktivitas pekerja yang tengah melakukan pengisian bubuk petasan kedalam selongsong kertas.

Kejadian bermula saat sejumlah pekerja melakukan aktivitas pengisian di sekitar teras rumah. Namun tiba-tiba mendadak muncul percikan api yang langsung menyambar bubuk petasan dan menimbulkan ledakan di sekitar lokasi. Akibatnya para pekerja berlarian untuk menyelamatkan diri. Dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Petugas kepolisian dibantu aparat keamaan dari Kodim 0616 Indramayu, langsung mengamankan lokasi. Sejumlah barang bukti berupa serbuk petasan dan sisa aktivitas pembuatan produksi petasan diamankan.

Untuk mengetahui penyebab ledakan, polisi masih meminta keterangan sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian. (metrotv)



nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “Rumah Tempat Produksi Petasan Di Lobener Indramayu Meledak