BREAKING NEWS
Search

Anna Minta Jaga Kondusifitas Daerah

Bupati Indramayu Hj Anna Sophanah meminta kepada masyarakat Indramayu untuk menjaga situasi kondusif pasca penetapan mantan Bupati H Irianto MS Syafiuddin sebagai tersangka dalam dugaan kasus korupsi pembangunan Proyek PLTU. Masyarakat harus percaya dan menyerahkan sepenuhynya kepada proses hukum yang berlaku, siapa yang benar dan salah juga akan ketahuan. Azas praduga tak bersalah tetap harus dikedepankan sehingga tidak buru-buru memvonis bersalah kepada siapa pun yang dituduh melakukan tindakan korupsi .

Di sela-sela pertemuan dengan belasan keluarga miskin (gakin) yang sengaja diundang dalam Program Rakyat Ketemu Bupati (RKB), Anna mengungkapkan, pihaknya tidak terpengaruh dengan penetapan suaminya sebagai tersangka dalam kasus tersebut, karena apa yang dilakukan suaminya itu sudah sesuai dengan prosedur.

Masyarakat harus percaya selama sepuluh tahun Pak Yance memimpin Indramayu itu tidak lain untuk memperjuangan masyarakat, sehingga sangat naïf kalau sekarang dituduh melakukan korupsi.

Bupati Anna mengatakan, masyarakat Indramayu agar tidak terbawa emosi dengan pemberitaan yang sengaja memojokan mantan Bupati Indramayu, H Yance. Akan tetapi, pihaknya meminta doa supaya mereka yang sengaja melakukan fitnah itu diberikan ampunan oleh Allah.



nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “Anna Minta Jaga Kondusifitas Daerah