BREAKING NEWS
Search

Askes Serahkan Bantuan 10 Juta Kepada Korban Banjir

Bencana banjir yang melanda 5 kecamatan di Kabupaten Indramayu pada Selasa (18/1) kemarin mendapatkan perhatian dari berbagai pihak untuk bersimpati meringankan beban penderitaan para korban banjir.

Salah satu lembaga yang menyampaiakan kepeduliannya yakni PT Askes (Persero) Cabang Cirebon yang menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Bantuan yang diberikan oleh Askes merupakan komitmen dari lembaga tersebut terhadap lingkungan sekitarnya yakni program CSR (Corporate Social Responsibility) khususnya dalam bencana alam banjir yang terjadi di wilayah Kabupaten Indramayu.

Kepala PT. Askes Kabupaten Indramayu dr. Gerry Adhikusuma yang mewakili Kepala Cabang Cirebon Drs. Johanes Binsar Situmeang, Apt.,AAAK menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis sebesar Rp. 10.000.000,- kepada Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah.

Penyerahan bantuan dilakukan saat berlangsungnya peninjauan banjir dihalaman Masjid Jami Darussalam Desa Bugel Kecamatan Patrol, yang juga dihadiri oleh Ketua DPRD Abdul Rozak Muslim, Kapolres AKBP. Rudi Setiawan, Sekretaris Daerah Drs. Cecep Nana Suryana, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Nuruzzaman, Kabag Agama dan Kesra H. Mujahid, Kabag Humas dan Protokol Dra. Masayu Nurhayati, dan Ketua PMI Cabang Indramayu Drs. Suwito Handoyo.

Gerry Adhikusuma mengatakan, bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan masyarakat Indramayu yang sedang terkena musibah. Meskipun jumlahnya sedikit namun diharapkan bisa dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin untuk masyarakat yang membutuhkan. Selain itu bantuan tersebut merupakan upaya sinergitas antara PT. Askes (Persero) dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam mewujudkan visi Indramayu Remaja (Religius, Maju, Mandiri dan Sejahtera).

Sementara itu, salah seorang warga masyarakat Desa Bugel Kecamatan Patrol Ibrahim (33) yang rumahnya terendam air berterimakasih kepada semua pihak yang telah melakukan peninjauan dan memberikan bantuan kepada para korban banjir. (humasindramayu)



nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “Askes Serahkan Bantuan 10 Juta Kepada Korban Banjir