BREAKING NEWS
Search

Meski Banjir, Siswa di Indramayu Tetap Belajar

Kadisdik Kabuoaten Indramayu, H. Muhamad Rahmat, SH, MH menginstruksikan semua Kepala UPTD (Unit Pelaksana Teknis Dinas) Pendidikan di 5 kecamatan yang terkena banjir agar terus melaksanakan KBM (Kegiatan Belajar Mengajar).

Muhamad Rahmat mengatakan jumlah ruang kelas yang terendam banjir hingga saat ini masih terus di data. Selasa malam (18/1) Rahmat mengaku sudah melihat langsung ke lokasi banjir, hingga pulang larut malam. Hasil kunjungan itu disimpulkan, KBM harus tetap berjalan. Walaupun dilakukan di luar ruang kelas.

Menurut Rahmat, kegiatan KBM itu tidak hanya bergantung pada ruang kelas saja. Di tempat lain pun, para siswa dan guru dapat melaksanakan KBM asalkan tempat itu layak dan aman.

Menyinggung soal banyaknya ruang kelas di sejumlah sekolah yang rawan banjir, H. Muhamad Rahmat, SH, MH akan mengupayakan meninggikan bangunan sekolah yang rawan banjir itu agar tidak mudah dijangkau air saat kondisi banjir. (poskota)



nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “Meski Banjir, Siswa di Indramayu Tetap Belajar