BREAKING NEWS
Search

Elfa Secioria Meninggal Dunia

Satu lagi dunia musik telah kehilangan sang maestro Elfa Secioria, beliau sangat berjasa dalam mengembangkan musik Indonesia. Elfa Secioria yang akrab disapa Bang Eel ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (8/1/2011) pukul lima sore tadi.

Beliau wafat saat berada di Rumah Sakit Pertamina, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Jenazah rencananya akan langsung dibawa ke rumah duka di Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat.

Ucapan bela sungkawa terlihat menghiasi laman Twitter, seperti Sherina Munaf yang merasa ikut terpukul dengan kepergian mentornya itu. Sherina menulis:”Telah meninggal guru, mentor, musisi jenius, inspirator, om Elfa Secioria. Too shocked. Words fail me”.

Juga ada komposer Addie MS, yang turut kehilangan sosok yang dia sebut Bang Eel sebagai musisi besar.

Di akun Twitternya, Addie menulis "Kita kehilangan musisi besar...Elfa Secioria... Semoga Elfa menemukan 'musik' yang lebih indah di sisi Allah. Selamat jalan, sahabat.

Selain Sherina dan Addie MS, ada juga artis lainnya seperti Tompi, Titi Sjuman, Glenn Fredly juga ratusan orang lainnya turut memberikan ungkapan duka citanya melalui situs tersebut. (okezone)



nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “Elfa Secioria Meninggal Dunia