BREAKING NEWS
Search

Gilang Jajal Kemampuannya Lewat Single "Kekasih"

Pemilik nama lengkap Gilang Dirgahari ini terlahir 20 thn yang lalu dengan segudang bakat dan mengawali karirnya sebagai model. Sempat menjadi model untuk salah satu designer batik Indonesia, Ramli.

Namanya mulai menanjak setelah membintangi sketsa komedi Extravaganza di sebuah TV swasta. Dan jalannya semakin mulus di dunia acting, beberapa sinetron dan FTV pun dibintanginya.

Tidak puas dengan seni peran Gilang mulai menjajal kemampuannya di bidang seni suara. Menjadi Galih dalam Teater Musikal “Gita Cinta The Musical” merupakan suatu pembuktian kalau kemampuan dan skill vocal Gilang bukan sekedar “biasa-biasa” saja. Didukung dengan kemampuan “dance” yang sempurna membuat Gilang akan segera menjelma menjadi seorang idola baru di industri musik Indonesia.

Rutinas penggemar berat Justin Timberlake & Glen Fredly ini sebagai seorang presenter musik di salah satu TV swasta, membuat Gilang semakin terpacu untuk segera mempunyai “karya” di blantika musik tanah air.

Berkenalan dengan Emil Bias, seorang produser musik dan pencipta lagu yang pernah membidani KD, Marcell, Shanty dll menghasilkan single pertama Gilang “Kekasih”. Dan tentunya lewat single perdana ini Gilang akan bernyanyi sambil menari.“Kekasih” dulu pernah dirilis sebagai salah satu OST film “Andai Ia Tahu” (2003), yang dibintangi Marcell & Rachel Maryam. Single ini dulunya dibawakan oleh Erwin Moron & Abun (ex. Vocalist DR.PM) dengan balutan musik bernuansa dance-rock.

Kini, single “kekasih” kembali dibawakan kembali oleh Gilang, tentunya dengan arrangement baru, dengan balutan Pop RnB yg kental, groovy dan danceable. Yang pasti akan membuat warna musik tanah air akan lebih “bergoyang”.



nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “Gilang Jajal Kemampuannya Lewat Single "Kekasih"