BREAKING NEWS
Search

Jalan Di Indramayu Rusak, Sopir Pengangkut Gabah Mengeluh

INDRAMAYU – Sejumlah sopir angkutan gabah hasil panen mengeluhkan kerusakan jalan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, yang menghubungkan Desa Kedokan Gabus – Muntur yang sudah cukup lama tetapi hingga kini belum diperbaiki.

Hampir seluruh ruas jalan kabupaten di Kedokan Gabus – Muntur itu kondisinya tidak ada yang rata. Permukaan aspal yang dahulu terlihat rata sudah terkelupas dan kini muncul bebatuan berserakan di sepanjang jalan.

Karnadi, 41 salah seorang sopir truk, Sabtu (30/4) mengatakan, jalan yang rusak membuat onderdil kendaraan cepat aus dan rusak.


Karnadi berharap pemerintah secepatnya memperbaiki kerusakan jalan tersebut, karena ruas jalan Kedokan Gabus – Muntur selama ini menjadi urat nadi ekonomi masyarakat. Setiap saat petani mengangkut hasil pertanian melalui jalan yang rusak tersebut.

Selain itu, tak hanya sopir angkutan barang yang kesulitan melintasi jalan yang rusak, para tukang bojek motor pun merasakan hal serupa. Menurut Cartim pengojek motor, selain motor cepat rusak, badan juga terasa linu setelah melalui jalan tersebut. (poskota)



nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “Jalan Di Indramayu Rusak, Sopir Pengangkut Gabah Mengeluh