BREAKING NEWS
Search

Indramayu Kirim 27 Atlet FORMI ke Tingkat Jabar

INDRAMAYU - Kabupaten Indramayu mengirim 27 atlet andalan FORMI (Federasi Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia) untuk berlaga pada 4 cabang olah raga rekreasi yaitu; egrang, selodoran, bakiak dan dogongan, yang merebutkan medali emas pada kejuaraan FORMI tingkat Jawa Barat di Bandung.

Ketua FORMI Kabupaten Indramayu Drs.H. Abdul Rozaq Muslim, Senin (23/5) mengemukakan, 27 atlet andalan FORMI Kabupaten Indramayu yang akan berlaga di tingkat provinsi dilepas Bupati Hj. Anna Sophanah ke Bandung.

Menurut Abdul Rozaq Muslim, dirinya optimis atlet FORMI Kabupaten Indramayu siap berjuang di tingkat provinsi. Bahkan siap mewakili delegasi atlet FORMI Jabar pada kejuaraan FORMI Tingkat Nasional di Bangka Belitung.

Abdul Rozaq Muslim yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Indramayu mengatakan, FORMI merupakan olah raga tradisional yang menjadi identitas bangsa. Oleh sebab itu Abdul Rozaq mengajak masyarakat menghidupkan kembali olah raga tradisionil tersebut karena merupakan warisan budaya bangsa. (poskota)



nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “Indramayu Kirim 27 Atlet FORMI ke Tingkat Jabar