BREAKING NEWS
Search

4 Rumah Di Kel. Margadadi Indramayu Tertimpa Pohon

INDRAMAYU - Sebanyak 4 rumah warga di Kelurahan Margadadi Kecamatan Indramayu, rusak tertimpa pohon tua berukuran besar yang tumbang diterjang angin puting beliung, Senin (14/2). Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 12.00 tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Pohon besar yang menurut warga sudah berusia ratusan tahun itu terletak ditengah pemukiman padat penduduk di jl. Kirancang Kelurahan Margadadi.

Berdasarkan keterangan warga, sesaat sebelum roboh, terjadi hujan deras. Tidak lama kemudian, tiba-tiba muncul angin kencang mirip pusaran besar disekitar pohon yang belakangan disebut-sebut pohon mas-masan itu.

Bersamaan dengan angin yang terus meliuk-liuk, kilatan petir yang menyala dengan suara keras ikut menghantam pohon. Lalu pohon pun tumbang dan menghantam 4 rumah warga yang berada disisinya. Dua rumah diantaranya rusak berat, dua lainnya rusak ringan dan sedang.

Dua rumah yang rusak parah masing-masing milik Darta (50) dan Warkim (33), sedangkan dua rumah yang tingkat kerusakannya ringan dan sedang milik Rakman (48) dan Milah (37).

Akibat robohnya pohon tersebut, tidak saja rumah warga yang mengalami kerusakan, tapi sebagian barang-barang yang berada didalam rumah pun ikut rusak. Beruntungnya, saat peristiwa itu terjadi para penghuni rumah sedang tidak berada didalam rumah dan tidak satupun warga yang menjadi korban pada insiden di siang bolong tersebut. (radar)



nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “4 Rumah Di Kel. Margadadi Indramayu Tertimpa Pohon