BREAKING NEWS
Search

Pengantar Radio Indramayu

Dampak dari adanya krisis global, memang tidak saja berpengaruh kepada perekonomian tanah air, namun juga setidaknya berimbas kepada industri radio yang belakangan ini tengah mencoba untuk bangkit kembali dari keterpurukan karena menurunnya perolehan iklan.

Minimnya informasi mengenai radio-radio yang ada di Kab. Indramayu secara online, tentu saja bisa menjadi kendala untuk kemajuan industri radio di Kab. Indramayu seiring dengan berkembangnya era tekhnologi belakangan ini, dimana saat ini kehidupan masyarakat luas sudah menyatu dengan penggunaan internet. Karena itu, informasi mengenai segala hal tentang radio-radio yang ada di Kab. Indramayu tentu saja sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas, sepertihalnya perusahaan-perusahan, biro iklan ataupun masyarakat Indramayu yang ada di luar negeri.


radioindramayu.blogspot.com diharapkan bisa menjadi sebuah wadah informasi mengenai apa saja yang berhubungan dengan industri radio khususnya radio-radio yang ada di Kab. Indramayu. Harapan lain blog ini juga bisa dijadikan sebagai sarana sharing antar praktisi radio untuk lebih mempererat tali persaudaraan dan bisa lebih mengembangkan industri radio yang ada di Kab. Indramayu khususnya dalam bidang IT.

Kami menyadari bahwa kami bukanlah seorang paraktisi radio yang handal, karena itu kami juga sangat mengharapkan bantuan dari pengunjung blog ini untuk ikut sama-sama berbagi informasi apa saja yang posistif mengenai industri radio, yang bisa dibagikan untuk pengunjung lainnya. (radioindramayu)


TAG

nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “Pengantar Radio Indramayu