BREAKING NEWS
Search

Jalur Pantura Widasari Masih Banyak Yang Berlubang

Musim penghujan yang masih terjadi dalam beberapa minggu ini, terus membuat kondisi jalur pantura Indramayu mengalami kerusakan. Berdasarkan pantauan di sepanjang jalur pantura Widasari, terdapat beberapa lubang yang kedalamanya bervariasi antara 10 - 20 cm. Hal ini tentu saja akan menjadi hambatan bagi pengguna jalan terutama pengendara roda 2 (sepeda motor), karena jika tidak berhati-hati akan menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Sepertihalnya di ruas jalan raya Ujungaris sampai dengan pertigaan Widasari, sedikitnya terdapat lebih dari 10 (sepuluh) titik kondisi jalan yang berlubang dan bergelombang.


Beberapa hari kemarin memang terlihat petugas dari Dinas Pekerjaan Umum melakukan penambalan di beberapa ruas jalan sepanjang Jalur Pantura Celeng - Widasari, namun penambalan itu tidak seluruhnya dilakukan dibeberapa titik jalan yang berlubang. Sementara hujan yang dalam beberapa hari terakhir ini kembali turun di wilayah Pantura Indramayu, tentu saja membuat kondisi jalan semakin memprihatinkan dan sangat membahayakan bagi pengguna jalan.

Sementara itu, jalur ring road Widasari - Celeng yang akan digunakan sebagai jalur baru dari arah Celeng ke Widasari ataupun sebaliknya, sampai saat ini sudah memasuki tahap penyelesaian akhir untuk lajur dari arah Celeng ke Widasari yang sampai saat ini masih belum digunakan untuk umum, sedangkan lajur sebaliknya dari arah Widasari ke Celeng memang sudah dioperasikan dalam 2 (dua) tahun terakhir ini .
Berdasarkan pemantauan pada hari Senin (29/3), satu lajur dari arah Celeng ke Widasari saat ini masih dilakukan peninggian jalan dan pembuatan median jalan yang hampir seluruhnya diselesaikan.

Diharapkan, pada arus mudik 2010 nanti, jalur ring road Widasari - Celeng ini sudah bisa dioperasikan 2 lajur secara maksimal untuk menggantikan jalur lama Celeng - Widasari yang melewati Slaur. (radioindramayu)



nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “Jalur Pantura Widasari Masih Banyak Yang Berlubang