BREAKING NEWS
Search

Even Spektakuler Radio PRIMA FM Indramayu

INDRAMAYU - Radio Prima 95.8 FM Haurgeulis Indramayu menggelar beragam even spektakuler dalam memeriahkan hari jadinya yang ke-11.

Berpusat di alun-alun Kecamatan Haurgeulis, Minggu (17/4), puncak acara yang mengambil tema "Melangkah Lebih Maju Bersama Prima" ini, diisi dengan aneka kegiatan yang lebih fresh dan sensasional, hingga mampu menyedot apresiasi ribuan massa, baik dari dalam hingga luar kota.

Acara diawali dengan touring sepeda motor yang melibatkan sedikitnya 2.000 peserta dan 400 biker dari klub sepeda mengelilingi jalan-jalan protokol Kecamatan Haurgeulis, Gantar dan Anjatan. Diwaktu yang sama juga diselenggarakan lomba mewarnai tingkat TK se-Kecamatan Haurgeulis yang diikuti sebanyak 150 peserta.

Kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian 400 paket sembako, sunatan masal sekaligus arak-arakan pengantin sunat, juga turut mewarnai semaraknya HUT radio yang berdiri pada 4 April 2000 lalu itu.

Tidak ketinggalan, nuansa religi ikut ditampilkan dengan menghadirkan penceramah KH Jainin Nazib, mubaligh asal Kabupaten Tegal. Yang paling hebih, adalah saat hiburan disajikan yang menampilkan sederet artis tarling papan atas Kota Mangga. Diantaranya, Hj Aas Rolani, Ity Asella, Rohid Falaq, Trenggono, Noor Elfathony, Dewi Kirana, Tia Inova, dan Nunung Alvi.

Tak sampai disitu, mantan personil The Fly, B'Jah bersama group band Kinetik asal BAndung sengaja diundang untuk menghibur fans radio Prima serta pengunjung yang datang dari Wilayah III Cirebon, Sumedang, Karawang, Purwakarta dan Subang.

Disamping itu, menurut Panitian Pelaksana Raihan AZ, kepada Radar, acara yang didukung PT. Yamaha, PT. Djarum, PT. Tempo, Poldan MIg, XL, Mikorex, JF Sulfur dan PT. PLN UPJ Haurgeulis,radio Prima juga menebar hadiah utama berupa 5 unit sepeda motor bagi pengunjung dan peserta, serta 1 unit mobil Avanza untuk peserta arisan gelombang pertama yang ditutup bertepatan dengan gelaran puncak acara. (radar)



nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “Even Spektakuler Radio PRIMA FM Indramayu